Rabu, 15 November 2017

Rekomendasi Tempat Paket Rafting Bogor dan Sentul

Wahana rafting atau yang biasa disebut dengan arung jeram kini sedang menjadi perhatian bagi wisatawan domestik. Akitivas kegiatannya yang seru dan mengasyikan memberikan sensasi tersendiri bagi para penikmatnya. Lokasi yang dekat dengan kota Jakarta menjadikan tempat rafting di Bogor dan Sentul sebagai satu-satunya tempat terdekat yang menyediakan kawasan arung jeram yang menantang. Sebagai rekomendasi tempat paket rafting di Bogor dan Sentul berikut kami berikan  pilihan lokasi mana saja yang menarik untuk anda.

1 Rafting Kalibaru Sentul Bogor

rafting-sentul-bogor
Wisata arung jeram kalibaru merupakan tempat terdekat rafting di Bogor. Lokasinya yang tidak terlalu jauh dari pintu tol Jagorawi dapat diakses dengan kendaraan jenis apapun. Untuk trafik jalan raya juga terbilang lancar dan jarang ditemukan titik kemacetan.

Tempat rafting Sentul-Bogor berada di sungai Kalibaru, yakni anak cabang dari aliran sungai Ciliwung yang terkenal cukup besar debitnya. Akan tetapi anda tidak perlu khawatir, rafting Kalibaru ini dapat dibilang sangat aman sebab debit alirannya dapat dikontrol melalui pintu irigasi sungai dihulunya.

Untuk rafting di Sentul Bogor ini anda akan mengarungi sungai Kalibaru sejauh 8 Kilometer yang akan memakan waktu kurang lebih sekitar 2 jam pengarungan. Sepanjang pengarungan anda akan melewati jeram-jeram yang luar biasa disertai rindangnnya pepohonan ditepian kanan dan kiri sungai. Nantinya anda juga tidak akan melewatkan beberapa dam air yang cukup membuat adrenalin anda bergetar, sungguh sangat menegangkan sekaligus menyenangkan.

Harga Paket Arung Jeram Kalibaru

Hanya tersedia satu jenis paket rafting di Kalibaru, yakni dengan jarak tempuh 8 Kilometer dengan durasi kurang lebih dua jam. Untuk fasilitas serta harga paket arung jeram Kalibaru sendiri sebagai berikut.

Harga Paket Rafting Kalibaru
Rp. 265.000,-/ orang

Include fasilitas :
➤ Pemandu
➤ Peralatan Arung Jeram / Rafting
➤ Makan Siang
➤ Snack
➤ Air Mineral
➤ Kelapa Muda
➤ Local Transport
➤ Rescue Team
➤ Asuransi

2 Rafting Cisadane Bogor

jeram-rafting-cisadane-bogor
Rekomendasi pilihan paket tempat rafting Bogor selanjutnya adalah Arung Jeram Cisadane. Lokasi wisata yang ini terletak 30 menit tidak jauh dari pintu keluar tol Ciawi, mengarah ke Sukabumi atau sebelum lido, tepatnya di belakang pasar Caringin, maseng Bogor.

Untuk debit sungai Cisadane memang lebih besar dari Kalibaru Sentul, selain itu jarak pengarungan dan jeramnya juga lebih menantang. Beberapa wisatawan mengakui memilih beralih ke tempat ini sebab memiliki pilihan paket yang bervariatif, serta jauh lebih dekat jika dibandingkan harus ke Citarik Sukabumi.

Keungguan lain dari lokasi rafting ini adalah anda akan melewati dam dengan ketinggian kurang lebih 3,5 meter. Pastikan anda tidak melewatkan jeram yang satu itu, selain mendebarkan namun juga memberikan sensasi yang sangat menyenangkan.

Harga Paket Rafting Sungai Cisadane

Tidak seperti di rafting sentul Bogor, arung jeram Cisadane memiliki lebih banyak varian paket pilihan yang menarik. Kami memberikan 3 pilihan paket rafting Cisadane sebagai berikut :

Paket Rafting 7 km ( 1,5 Jam )
Rp. 225.000,-/ orang
Paket Rafting 10 Km ( 2 Jam )
Rp. 255.000,-/ orang
Paket Rafting 13 Km ( 3 jam )
Rp. 285.000,-/ orang

Paket Rafting Cisadane Include :
➤ Pemandu
➤ Peralatan Rafting ( Helm, Jaket Pelampung, Dayung )
➤ Makan Siang
➤ Snack Tradisional
➤ Air Mineral
➤ Kelapa Muda
➤ Transportasi Pickup
➤ Tim Penyelamat
➤ Asuransi

3 Arung Jeram Cianten Bogor

Rafting-cianten-bogor
Tempat rafting Bogor kali ini merupakan lokasi yang berbeda dari yang lainnya, tidak terlalu banyak orang beranimo datang kemari. Namun sebenarnya tempat arung jeram Cianten Bogor memiliki karakteristik yang cukup menarik.

Bagi anda yang bosan dengan rafting di Cisadane dan Sentul, mungkin pilihan berarung jeram di cianten merupakan pilihan yang tepat. Sungai cianten memiliki luas yang cukup lebar, jeram yang lebih liar dibandingkan Cisadane, sangat sesuai untuk jiwa petualang.

Lokasi rafting sungai Cianten tidak terlalu jauh dari Universitas IPB yang berada di ciampea kurang lebih hanya 30 menit saja mengarah ke Cikodom.

Paket Rafting Cianten Bogor

Bila ingin berarung jeram di sungai cianten, kami memiliki 3 pilihan harga paket rafting cianten Bogor. Tinggal menyesuaikan dengan selera dan kebutuhan anda tentunya.

Paket Rafting 5 Km ( Durasi 1 Jam )
Rp. 230.000.-/ orang
Paket 9 Km ( Durasi 2 Jam )
Rp. 280.000.-/ orang
Paket 12 Km ( Durasi 3 Jam )
Rp. 380.000.-/ orang

Paket Rafting Cianten termasuk :

➤ Welcome Drink
➤ Makan 1x
➤ Snack 1x
➤ Peralatan Arung Jeram
➤ Guide
➤ Transportasi lokal
➤ Rescue Team

Demikianlah uraian mengenai pilihan rekomendasi tempat paket rafting Bogor dan Sentul. Semoga bisa memberikan inspirasi bagi anda. Untuk informasi reservasi dan pemesanan silahkan menghubungi marketing kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar