Rabu, 15 November 2017

Mawar Indah Conference Resort Ciawi

mawar-indah-resort-ciawi-bogor
Mawar Indah Conference Resort merupakan penginapan yang terletak di Jalan Veteran 2, Teluk Pinang, Bogor. Lokasi ini mudah di akses dari tol Ciawi, Tapos maupun dari exit tol Puncak, hanya membutuhkan waktu tempuh kurang lebih 30 menit dengan keadaan trafik yang normal.

Lokasinya Sejuk dan Dingin. View yang indah menghadap Gunung Salak. Buat Training untuk karyawan sangat cocok. Banyak perusahaan training di Resort ini. Yang pasti memuaskan. - Franky Ferdinan - (peserta)

Resort yang dekat dari kota bogor ini memang tidak memberikan fasilitas yang berkelas mewah, namun di lokasi ini memberikan kenyamanan untuk berbagai kegiatan kantor anda. Dengan kondisi lingkungan bersih, tenang dan kondusif, tempat ini sangat cocok untuk kegiatan meeting dan seminar.
meeting-room-mawar-indah-resort
Untuk kegiatan yang membutuhkan ketenangan dan suasana yang kondusif, kami rasa tempat ini sangatlah sesuai. Karena dengan ketersediaan kamar 30 unit saja, otomatis kapasitas untuk menginap hanya bisa menampung kurang lebih sekitar 60 sampai 90 orang. Dengan demikian jumlah pengunjung pun tidak seramai dan segaduh di tempat penginapan lain.

Beberapa pengunjung juga mengulas tempat ini memiliki menu hidangan makanan yang sederhana namun enak rasanya, hal yang sepele namun memiliki pengaruh yang cukup besar bagi setiap peserta nantinya.

Masakan yang di sajikan enak.. cocok untuk untuk meeting. - Muhammad Fatah - (peserta)
resto-mawar-indah-bogor
Fasilitas yang di sediakan oleh Mawar Indah Resort Ciawi sangatlah cukup untuk kegiatan outbound disini, antara lain tersedia lapangan hijau, gazebo, ball room dan ruangan serba guna yang lebih kecil. Lokasi resort juga berada tidak jauh dari tempat arung jeram Cisadane, Bogor. Sehingga sangat memungkinkan untuk berarung jeram setelah kegiatan kantor anda selesai.

Di tempat ini anda bisa membuat kegiatan yang menarik selama 2 hari 1 malam seperti yang kami tawarkan sebagai berikut :

Siang Hari ke-1
- Outbound Team building
Malam
- Meeting/ inclass / Motivasi/ Ramah tamah
Pagi Hari ke-2
- Senam pagi, Fun Games
- Rafting Cisadane/ Paintball
Siang hari ke-2
-Check out

Untuk paket outbound selama 2 hari 1 malam di Mawar Indah Resort Ciawi Bogor, silahkan langsung menghubungi marketing kami di nomor yang tertera.
lapangan-outbound-mawar-indah-ciawi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar