Kamis, 08 Februari 2018

Outbound di Saung Dolken Cimahpar Bogor

Saung Dolken resort sentul bogorMencari tempat yang cocok untuk kegiatan outbound merupakan salah satu hal terpenting demi kelancaran kegiatan kantor anda. Biasanya seorang klien akan mencari lokasi outbound yang sesuai dengan harapan atau ekspektasi yang ingin dicapai. Nah disitulah peran kami berada untuk membantu mewujudkan maksud dan keinginan yang diharapkan.

Bagi anda yang mencari lokasi outbound yang dekat dengan Jakarta, maka anda tidak perlu susah-payah mencari lokasi yang bagus. Saung Dolken nampaknya bisa menjadi salah satu pilihan bagus bagi anda.

Saung Dolken berada di Cimahpar Bogor tepatnya di Sentul. Lokasinya sangat mudah diakses dari Jakarta maupun Bogor, sehingga anda tidak perlu ikut merasakan kemacetan di jalur puncak saat akhir pekan tiba. Sangat cocok untuk kegiatan outbound, family gathering dan meeting corporate.

Konsep penginapan Saung Dolken sendiri menawarkan suasana perdesaan yang sejuk dengan nuansa alami pada setiap unitnya. Bangunannya berupa villa-villa kayu yang mampu meredam hawa panas di siang hari dan memberikan kehangatan pada malam hari.

Tempat ini sangat cocok untuk rombongan kantor maupun keluarga, pasalnya dan perlu diacungi jempol, Saung Dolken juga merupakan resort syariah. Setiap pasangan yang masuk diwajibkan menunjukan identitas suami istri, baik itu berupa KTP atau boleh juga Surat Nikah. Namun hal tersebut dikecualikan khusus untuk tamu rombongan saja.

Harga Paket Saung Dolken

Untuk harga sewa/paket outbound di Saung Dolken selama dua hari satu malam akan mendapatkan fasilitas yang cukup mengakomodir sebagai berikut :

➢ Welcome Drink
➢ 3x Makan
➢ 2x Coffee Break
➢ Program Outbound/Team Building
➢ Sound System
➢ Air mineral
➢ Api Unggun
➢ P3K Standard
➢ Spanduk
➢ Dokumentasi Photo
Harga : Rp 590.000/Pax
Minimal : 30 Pax

Beberapa kegiatan tambahan yang dapat dilakukan dari lokasi ini seperti paintball dan juga rafting di sungai Kalibaru. Untuk harga paket sesuai dengan kebutuhan anda, silahkan menghubungi marketing kami.

Foto Saung Dolken Sentul Bogor

villa saung dolken resort bogor
villa saung dolken sentul
kamar saung dolken sentul
kamar tidur saung dolken
kolam renang saung dolken
menu resto saung dolken
meeting room saung dolken

Tidak ada komentar:

Posting Komentar