Jumat, 09 Februari 2018

Tempat Outbound Eagle Hill Camp Bogor Jawa Barat

eagle-hill-camp
Bagi kami memberikan lokasi terbaik merupakan sebuah keharusan pada setiap kegiatan untuk klien. Menentukan lokasi yang sesuai lagi-lagi menjadi tahap pertama yang harus sangat diperhatikan dalam proses menyusun sebuah proposal kegiatan yang optimal.

Teruntuk anda yang sedang mencari tempat outbound yang cocok untuk kegiatan leadership/kepemimpinan, kebersamaan dan kepercayaan antar sesama team, dengan konsep Super Camp. Tempat outbound Eagle Hill merupakan salah satu pilihan tempat yang dapat menunjang tema tersebut.

Eagle Hill Camp berada pada ketinggian 1200 meter diatas permukaan laut, dengan luas sekitar 12 Ha, bisa dikatakan sebagai lokasi dengan area outbound yang terluas di Puncak, Bogor. Tepatnya berada di Jl.Al Barokah, Megamendung, Puncak. Lokasinya dapat ditempuh dengan waktu yang cukup singkat yakni sekitar 40 menit saja dari pintu tol Ciawi.

Tempat outbound yang satu ini sering di gunakan oleh berbagai kalangan baik dari instansi pendidikan, perusahaan sampai pemerintahan. Eagle Hill Camp yang sudah dirancang secara spesial khusus untuk outbound memiliki banyak keunggulan, dengan lahannya yang sangat luas disini terdapat fasilitas sebagai berikut :

  • Aula Pertemuan dengan daya tampung 200-300 orang
  • Camp Site dengan daya tampung 400 orang
  • Pondok Melati dengan daya tampung 40-70 orang (barak)
  • Rumah Kayu
  • Rumah Bambu
  • 3 Unit VIP Room

Terdapat pula jalur trekking untuk petualangan yang menarik. Tersedia 4 rute pilihan yakni, Pine Hill, Jungle adventure river adventure dan Water Fall. Dengan konsep Super Camp ditambah suasana alam pegunungan yang sejuk dan tenang memberikan suasana yang sangat kondusif untuk kegiatan disana.

Harga Paket Eagle hill Camp

➢ Welcome Drink
➢ 3x Makan
➢ 2x Coffee Break
➢ Program Outbound/Team Building
➢ Sound System
➢ Air mineral
➢ Api Unggun
➢ Trekking Adventure
➢ P3K Standard
➢ Spanduk
➢ Dokumentasi Photo
➢ Transportasi lokal
Harga : Rp 550.000/Pax
Minimal : 40 Pax
Untuk harga paket sesuai dengan kebutuhan anda, silahkan menghubungi marketing kami.

Foto Eagle Hill Camp

eagle-hill-camp
eagle-hill-camp-outbound
eagle-hill-camp-outbound
eagle-hill-camp
eagle-hill-camp


Tidak ada komentar:

Posting Komentar