Rabu, 08 November 2017

10 Tempat Outbound Puncak Terbaik

Inilah sepuluh tempat terbaik untuk outbound di puncak. Penilaian ini berdasarkan dari kondisi lingkungan, fasilitas penginapan, daya tampung dan beberapa indikator lainnya. Ayo langsung saja kita kupas satu-persatu tempat outbound di puncak berikut ini :

Novus Giri Puncak Resort

novus-giri-puncak
Lokasi yang menurut kami sangat ekslusif dan berkelas. Tempat ini sangat cocok sekali bagi anda yang akan mengundang beberapa tamu istimewa dan ekspatriat. Dengan fasilitas hotel yang berkelas serta menu makan yang lezat akan memberikan kepuasan bagi setiap pengunjungnya.

Layaknya hotel pada umumnya, novus giri juga menyediakan kolam renang, spa, cafe dan meeting room. Namun yang paling menarik di sini tersedia kids club dan juga rabit village yang bisa menjadi tempat favorit si kecil.

Via Renata Hotel & Bungalows

via-renata-puncak
Penginapan yang dikelilingi oleh perbukitan ini dibangun di atas kawasan yang hijau dan asri. Terletak di Cimacan Puncak, tidak jauh sebelum kebun raya Cibodas. Wajar bila anda akan merasakan suhu yang dingin disini, karena memang berada dekat dengan kawasan kaki gunung gede pangrango.

Via Renata memiliki luas kawasan kurang lebih sekitar 5 hektar. Beberapa fasilitas utama yang disediakan di tempat ini adalah kolam renang, kids playground, mini theater, ruang karaoke, lapangan indoor maupun outdoor, kolam pancing dan kebun organik. Dengan kapasitas yang besar dan banyaknya fasilitas indoor maupun outdoor yang dimilikinya membuat tempat ini sangat cocok untuk kegiatan family gathering dan outbound.

D'Jungle

djungle-private-camp
Tempat outbound puncak yang tidak kalah serunya adalah D'Jungle Private Camp. Kawasan ini merupakan area perkemahan, namun disini juga tersedia bangunan semi permanen untuk pengunjung yang tidak menginginkan berkemah.

Memiliki area yang sangat luas, ditempat ini terdapat beberapa instalasi permainan khusus untuk kegiatan outbound. Selain itu disini juga anda bisa melakukan trekking adventure menuju air terjun, dengan menyusuri sungai dan jalan setapak menjadikan kegiatan anda semakin mengasyikan.

Hotel Seruni

hotel-seruni-puncak
Untuk yang satu ini tentunya sudah tidak asing dibenak anda bukan. Hotel Seruni merupakan penginapan berbintang di kawasan Cisarua. Sangat sesuai sebagai pilihan tempat outbound di puncak, terlebih bila acara tersebut membawa segenap anggota keluarga.

Selain bisa bersantai menikmati sejuknya kawasan puncak, anda juga dapat menikmati hidangan menu restoran yang tidak perlu diragukan lagi cita rasanya. Dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan, tempat ini patut anda pertimbangkan sebagai pilihan anda dan keluarga.

Pesona Alam

Memiliki bangunan yang cukup luas, Pesona Alam Resort & Spa memberikan fasilitas penginapan yang memadai, terutama untuk kegiatan indoor seperti Meeting, Incentive, Convention and Exhibition (MICE) dan seminar motivasi.

Pemandangan yang luas terbuka, area hotel yang indah dan nyaman, rasanya tempat ini akan semakin populer beberapa waktu kedepan.


Berlian Resort Cipanas

Jika beberapa lokasi pada artikel ini merupakan hotel atau penginapan yang cukup premium, namun untuk yang satu ini sangatlah ekonomis. Berlian resort beralamat di Jl. Sindanglaya Cimacan Km. 41, Cipanas. Lokasi ini sangat lah populer di kawasan cipanas sebab harganya yang hemat namun memiliki lokasi yang tak kalah indah dan sejuk.

Tempat outbound murah di puncak ini menawarkan penginapan yang cukup nyaman dengan kapasitas normal 3 orang per kamar. Lokasi yang jauh dari keramaian memberikan suasana yang tenang untuk aktivitas anda.

Cibodas Camping Ground

cibodas-camping-ground, taman-nasional-gede-pangrango
Mandalawangi camping ground berada di dalam kawasan Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, tepatnya di barat laut Kebun Raya Cibodas. Kondisi lahan yang prospektif menjadikan lokasi yang strategis untuk dijadikan tempat perkemahan.

Lapangan yang luas sangat mendukung untuk kegiatan outbound. Disini peserta juga bisa diajak trekking ke curug/air terjun Cibeureum, dengan didampingi oleh guide lokal membuat petualangan anda semakin menyenangkan.

Jimmers Hotel

jimmers-mountain-resort, pool-jimmers-hotel
Sebagai salah satu tempat terbaik untuk outbound dan team building adalah Jimmer Mountain Resort, yang beralamat di Jl. Raya Puncak Km. 77, Leuwimalang, Desa Kopo, Cisarua, Jawa Barat.

Tempat outbound yang memiliki suasana setenang di tempat ini, tidak pernah akan anda temui dimanapun juga kecuali disini. Lokasi yang jauh dari jalan raya utama Puncak, memberikan ketenangan dan rileaksasi ketika anda datang kemari.

Kapasitas penginapan yang cukup memadai ditambah dengan meeting room, sangat mendukung bila mengadakan kegiatan seperti training outbound atau seminar motivasi disini.

3G Resort

outbound-puncak-bogor, team-building
Terletak tidak jauh dari pintu keluar tol ciawi, anda bisa langsung berkunjung ke lokasi yang satu ini. 3G Resort berada di Jl. Cikopo Selatan Km. 3 Gadog. Memiliki bangunan resort yang relatif masih baru, wajar bila segala furniture terlihat sangat terawat.

Namun terlepas daripada hal tersebut, di tempat ini selain melakukan kegiatan outbound, anda juga bisa mengadakan kegiatan rafting di Puncak. Karena sebenarnya tempat ini berdekatan dengan lokasi rafting di sungai Ciliwung kurang lebih berjarak 15 menit saja.

Biasanya akan ada kendaraan khusus yang akan menjemput para peserta dari hotel menuju tempat rafting. Begitu pun setelahnya, anda akan diantarkan kembali ke penginapan setelah rafting selesai.

Griya Sawah Lega

griya-sawah-lega, landscape-griya-sawah-lega
Griya Sawah Lega memiliki konsep yang tidak jauh berbeda dengan lokasi D'Jungle yang berada di Ciburial, sama-sama menyajikan camp ground. Hanya saja letak Griya Sawah Lega berada lebih dekat ke jalan raya utama puncak, tepatnya di Kp. Cidokom, Kopo, Cisarua.

Meskipun tidak jauh dari jalan utama, namun tempat ini terbilang cukup luas. Di tempat ini anda bisa bermain wahana flying fox, paintball, archery/panahan, menanam padi dan menangkap ikan. Cocok sekali untuk kegiatan yang bernuansa agro wisata.

Demikianlah 10 tempat outbound terbaik di puncak, semoga bisa menginspirasi anda. Bila anda ingin menyelenggarakan kegiatan outbound dan sejenisnya di Bogor maupun Puncak, kami siap bekerjasama dengan perusahaan anda. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi hotline kami di nomor yang tertera, terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar