Senin, 13 November 2017

10 Lokasi Tempat Paket Outbound di Cisarua Puncak

Dibawah ini kami akan memberikan informasi 10 lokasi yang bisa digunakan untuk paket outbound di Cisarua Puncak. Semoga bisa memberikan manfaat bagi anda semua, khususnya bagi anda yang sedang mencari tempat outbound di Cisarua untuk kegiatan kantor anda.

The Grand Hill

grand-hill-puncak

Tempat outbound di Grand Hill berlokasi di Jalan Raya Puncak Km.84, Tugu Cisarua, Bogor. Hotel yang cukup berkelas ini menawarkan tempat yang yang sangat nyaman serta asri. Perpaduan bangunan modern dengan nuansa bali sangat terasa di hotel ini.

Hotel Grand Hill dibangun diatas perbukitan, tidak heran bila panorama Puncak nampak terlihat jelas dari hotel ini. Sayang rasanya bila anda melewatkan tempat yang satu ini tanpa aktivitas yang berarti.

Lokasi ini memiliki beberapa fasilitas yang cukup mendukung seperti meeting room, bamboo lounge, restaurant, bistro cafe, kids corner, kolam renang dan tentunya lapangan hijau. Dengan fasilitas yang cukup memadai lokasi ini sangat cocok tidak hanya untuk tempat outbound namn juga dapat dipergunakan untuk berbagai acara lainnya seperti family gathering, MICE, seminar maupun press release.

Royal Safari Garden

Merupakan salah satu member dari group Taman Safari Indonesia, Royal Safari Garden menawarkan berbagai fasilitas menarik dalam kawasan penginapannya. Selain fasilitas standart pada umumnya penginapan, lokasi outbound yang satu ini menyediakan  wahana unik layaknya wisata kebun binatang seperti Taman Burung, Pulau Reptil dan Water Park.

Terdapat pula area lapangan yang luas dibelakang penginapan yang dapat dipergunakan sebagai lokasi outbound maupun lapangan perang paintball. Meeting room dengan kapasitas yang bervariasi tersedia dengan jumlah unit cukup banyak, sangat mendukung untuk kegiatan indoor anda di tempat ini.

Hotel Lembah Safari Cisarua

lembah-safari-cisarua

Lembah Safari Cisarua merupakan lokasi yang paling cocok untuk anda yang ingin mengadakan family gathering dan outbound dengan konsep yang santai dan kekeluargaan. Penginapan di tempat ini ada yang berbentuk bungalow dan juga resort dengan kapasitas kamar yang rata-rata 2-4 orang.

Selain memiliki lokasi yang sejuk dan tenang, tempat outbound ini juga dekat dengan objek wisata rekreasi lainnya yaitu Taman Safari Indonesia yang berjarak hanya beberapa menit saja.

Kampung Rimba

kampung-rimba-cisarua

Jauh masuk melewati desa dan perbukitan, anda bisa menemukan lokasi camping yang asri dan indah di Kampung Rimba Puncak. Memiliki kondisi area yang sejuk, tenang dan jauh dari kebisingan kendaraan menjadikan kelebihan camp ground yang satu ini.

Selain paket outbound yang ditawarkan, di tempat ini anda juga bisa jungle trekking menuju air terjun alami yang terdapat tidak jauh dari lokasi camping.

Untuk bisa beraktivitas di lokasi ini anda bisa datang langsung ke Jl. Ciburial, Kampung Baru Jeruk, Tugu Utara, Cisarua.

Robinson Resort

robinson-resort-cisarua

Tempat outbound Puncak ini tidak banyak diketahui oleh banyak orang, namun lokasinya cukup nyaman dan private. Anda bisa memilih lokasi ini sebagai tempat kegiatan outbound kantor anda, meskipun tidak terlalu jauh dengan jalan raya, namun Robinson Resort Cisarua memiliki udara yang sejuk dan suasana yang tenang.

Pemandangan dengan view gunung Gede Pangrango selalu terpampang jelas dari kawasan penginapan. Di tempat ini menyediakan fasilitas kolam renang, lapangan serbaguna, meeting room dan penginapan berupa villa dan juga resort.

Hotel Seruni

hotel-seruni-puncak

Pastinya anda sudah mengetahui mengenai lokasi yang satu ini. Tempat penginapan untuk keluarga ini bisa juga digunakan untuk kegiatan outbound maupun indoor training dan meeting. Kredibilitas seruni yang sudah dikenal secara nasional ini pastinya sudah tidak diragukan lagi kwalitasnya.

Selain fasilitas ruangan kamar, Seruni juga mmenyediakan ruangan meeting, ball room, resto, playground, kolam renang dan lapangan untuk kegiatan outbound.

Lembah Pertiwi

villa-lembah-pertiwi

Berkonsep back to nature, Lembah Pertiwi memberikan suguhan pemandangan yang luar biasa dari kawasannya. Anda bisa melihat pepohonan yang hijau dengan latar belakang gunung Gede Pangrango yang gagah terpancang.

Udara yang sejuk serta kondisi lingkungan yang masih terjaga memberikan kesan asri dan hijau. Tidak salah bila tempat ini peserta lebih memilih untuk camping ketimbang tidur di bangunan villa khas sunda.

Biasanya tempat ini digunakan untuk kegiatan tafakur alam, makrab dan glamping. Yang mengasyikan dari tempat ini adalah anda bisa menikmati jernihnya air terjun yang berada tidak jauh dari kawasan camping ground.

Jika anda ingin berkunjung ke Lembah Pertiwi, bisa menemukannya di alamat Kp. Pasir Manggis, Desa Megamendung, Jogjogan, Cisarua.

Griya Astoeti Cisarua

outbound-puncak

Jika anda menginginkan tempat outbound yang murah di Puncak, Griya Astoeti mungkin bisa menjadi salah satu pilihan anda. Lokasinya sangat dekat dengan jalan raya utama Puncak sehingga lebih mudah untuk kepentingan keluar dan masuk penginapan.

Selain paket outbound yang murah, kapasitas tempat di penginapan ini juga terbilang cukup besar. Sangat cocok untuk rombongan yang membawa peserta lebih dari 100 orang.

Villa Tjokro

outbound-villa-tjokro

Merupakan salah satu penginapan keluarga yang terkenal di daerah Cisarua Puncak. Lokasi yang strategis dan memiliki pemandangan yang bagus, sangat disukai oleh pengunjungnya. Villa Tjokro memiliki bangunan penginapan yang bertingkat tingkat serta ada juga yang berbentuk layaknya villa pada umumnya.

Beberapa fasilitas yang menjadi favorit di tempat ini adalah kolam renang dan lapangan rumput sintetis yang terlertak di atap bangunan villa. Selain bisa untuk berkegiatan outbound, dari atas sini anda bisa melihat keindahan panorama puncak yang cukup terbuka.

Kampoeng Awan

kampoeng-awan-puncak

Seperti negeri di atas awan, begitulah kurang lebih gambaran lokasi di Kampoeng Awan Puncak. Area camping ground yang kurang lebih seluas 6 Hektar ini memberikan suasana yang sangat damai dan tenang. Anda akan dihibur oleh kicauan burung dan suara hembusan angin yang bertiup dari sela-sela pepohonan.

Lokasi Kampung Awan cukup tersembunyi, tidak semua orang mengetahui lokasi yang indah ini. Akses jalan juga hanya bisa di lalui oleh kendaraan kecil, maksimal bus/truk yang sering digunakan oleh TNI dan Polri saja.

Di Kampung Awan anda bisa membuat berbagai kegiatan outdoor seperti camping ceria, survival camp, outbound semi militer dan lain sebagainya. Namun tidak hanya itu anda juga bisa trekking menysuri jalan setapak untuk berpetualang ke air terjun yang tersembunyi di dalam hutan. Pastinya anda juga akan didampingi oleh guide lokal untuk memandu anda ke lokasi air terjun yang dituju.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar