Selasa, 06 Februari 2018

Taman Bukit Palem, Resort Dengan Kapasitas Besar di Bogor

tempat outbound taman bukit palem bogor
Aktivitas outbound atau sering disebut team building merupakan kegiatan yang mengasah kemampuan seseorang dalam membangun sebuah kelompok yang solid. Selain itu, outbound juga dapat dijadikan sebagai sarana konsep berkumpul atau gathering sebuah perusahaan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama karyawan.

Untuk mendukung kegiatan tersebut, tentunya anda akan mempertimbangkan lokasi terbaik sebagai pilihan tempat kegiatan anda nantinya. Terlebih jika jumlah peserta yang akan berpartisipasi terbilang cukup banyak.

Beberapa lokasi tempat outbound bogor yang memiliki kapasitas cukup besar terdapat di kawasan Desa Pancawati salah satunya adalah resort Taman Bukit Palem Bogor.

Lokasi Taman Bukit Palem


Kawasan desa Pancawati memang sudah sangat tersohor untuk berbagai kegiatan outbound maupun gathering perusahaan. Jaraknya yang relatif lebih dekat dan lancar dari kota Jakarta, hanya membutuhkan waktu 30 menit saja bila dari Pasar Ciawi.

Selain itu desa Pancawati juga mempunyai udara yang tidak kalah sejuk dibandingkan dengan kawasan puncak, Bogor lainnya.

Diresmikan pada tahun 2017, hotel Taman Bukit Palem menyuguhkan konsep yang sangat diharapkan bagi semua orang.

Pemandangan yang indah dikelilingi oleh Gunung Salak dan Gunung Gede Pangrango memberikan kesan yang sangat asri dan hijau. Ditambah dengan udara sejuk dan segar memberikan perasaan yang tenang dan nyaman saat berada di tempat ini.

Hotel Taman Bukit Palem sangat cocok untuk berbagai kegiatan diantaranya seminar, motivasi, family gathering, outbound dan training.

Fasilitas Hotel dan Villa

Fasilitas Penginapan taman bukit palemTaman Bukit Palem mempunyai cukup banyak fasilitas yang dapat kita gunakan seperti kolam renang, lapangan volley, lapangan futsal, area paintball, meja billyard, tenis meja dan playground. Tidak hanya itu disini juga menyediakan 3 ruang rapat dan 3 ruang serbaguna dengan kapasitas mampu menampung sampai dengan 1000 orang.

Untuk fasilitas penginapan, Taman Bukit Palem memiliki 3 gedung hotel dengan total 126 kamar dengan kapasitas kamar 2 sampai 4 orang per kamarnya. Masing-masing kamar telah disediakan kamar mandi, tv dan pendingin udara (ac). Tersedia juga 7 unit Villa di Taman Bukit Palem dengan total 21 kamar.

Dengan jumlah kamar yang cukup banyak, secara keseluruhan tempat outbound Bogor ini bisa menampung peserta sampai 978 orang dalam waktu yang bersamaan.

Harga Outbound di Taman Bukit Palem Resort Bogor

Harga penginapan di Taman Bukit Palem Resort terbilang cukup ekonomis dibanding dengan tipe penginapan sekelasnya. Ditambah mengingat fasilitas outdoor yang lengkap dan menyenangkan untuk beraktivitas, ini adalah tempat yang baik untuk pilihan lokasi family gathering dan outbound di Bogor.

Paket Outbound 2H1M
➢ Welcome Drink
➢ 3x Makan
➢ 2x Coffee Break
➢ Program Outbound/Team Building
➢ Sound System
➢ Air mineral
➢ Api Unggun
➢ P3K Standard
➢ Spanduk
➢ Dokumentasi Photo
Harga : Rp 650.000/Pax
Minimal : 30 Pax

Untuk harga paket sesuai dengan kebutuhan anda, silahkan menghubungi marketing kami.
taman bukit palem
kolam renang taman bukit palem
resto taman bukit palem
taman bukit palem

Tidak ada komentar:

Posting Komentar